Diego Costa Kembali Menangkan Chelsea

By Admin

nusakini.com--Chelsea kembali memetik poin sempurna. Pekan ini yang jadi korban The Blues adalah Watford. Bermain di Vicarage Road Stadium, Sabtu (20/8) , skuat  Antonio Conte menang tipis 2-1. Padahal pada pertandingan tersebut mereka sempat tertinggal. 

Bermain tanpa gol pada babak pertama, gawang Chelsea langsung kebobolan ketika paruh waktu kedua berjalan 10 menit. Etienne Capoue mencetak gol dengan tendangan voli.

Tertinggal 0-1, Chelsea menaikkan tempo. Serangan demi serangan dilancarkan. Namun usaha mereka masih buntu.

Baru di menit 80 Chelsea mampu menyamakan skor. Bomber anyar Michy Batshuayi yang baru masuk di menit 73, mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan umpan dari Eden Hazard.

Keputusan Conte memasukkan Cesc Fabregas di babak kedua juga membuahkan hasil. Pemain Spanyol itu memberikan assist untuk gol Diego Costa pada menit 87. Chelsea balik memimpin 2-1 dan skor itu bertahan sampai laga usai. (v/ab)

Susunan pemain:

Watford: Huerelho Gomes, Craig Cathcart, Jose Holebas (juan Zuniga 90'), Sebastian Prodl, Miguel Britos, Etienne Capoue (Abdoulaye Doucoure 84'), Aldene Guedioura Matej Vydra 88'), Valon Behrami, Troy Deeney, Nordin Amrabat, Odion Ighalo.

Chelsea: Thibaut Courtois, John Terry, Gary Chalill, N'Golo Kante, Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic (Cesc Fabregas 78'), Oscar (Michy Batshuayi 73'), Eden Hazard, Pedro Rodriguez (Victor Moses 71'), Diego Costa.